Hyelin EXID Menandatangani Kontrak Eksklusif dengan Agensi SidusHQ

Rizki Adis Abeba | 7 Mei 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mengakhiri kontrak dengan agensi Banana Culture Entertainment pada Januari tahun ini, personel EXID, Hyelin, akhirnya berlabuh di agensi baru. Pada Rabu (6/5) agensi SidusHQ mengumumkan bahwa Hyelin kini sudah menjadi anggota keluarga baru di SidusHQ.

Menurut perwakilan SidusHQ, pihaknya dan Hyelin teah menandatangani kontrak kerjasama eksklusif dan siap memfasilitasi kegiatan Hyelin di berbagai platform hiburan.

“Hyelin EXID yang ceria, cantik, dan berbakat telah menjadi anggota baru keluarga kami. Kami akan secara aktif mendukung Hyelin, yang sangat tertarik dan bersemangat mencoba banyak bidang, dan memikirkan kegiatannya sehingga dia bisa menunjukkan sisi yang baru dari dirinya melalui pertunjukkan drama musikal juga kegiatan penyiaran (televisi) dan kanal YouTube,” urai agensi.

Setelah debut sebagai personel grup EXID pada 2012 silam, Hyelin kini mulai aktif mengisi kanal YouTubenya, Hyelin’s My Way. Lewat konten tentang kecantikan, travel, dan kehidupan sehari-harinya, kanal YouTube Hyelin telah memiliki lebih dari seratus ribu subscriber.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait