Super Junior K.R.Y Bersiap Merilis Album Fisik Pertama di Korea

Rizki Adis Abeba | 7 Mei 2020 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar Super Junior bersiap menyambut kembalinya sub-unit Super Junior K.R.Y dalam waktu dekat. Pada Kamis (07/05) media Xportnews mengabaarkan grup trio beranggotakan Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung Super Junior ini segera menyelesaikan proses penggarapan album terbaru mereka.

Dikabarkan bahwa saat ini Super Junior K.R.Y telah menyelesaikan pemotretan untuk sampul album terbaru. Menurut rencana, album ini akan dirilis pada musim panas tahun ini, sekitar Juni.

Kabar ini direspons positif oleh agensi Label SJ. “Super Junior K.R.Y sedang mempersiapkan perilisan album fisik di Korea. Namun jadwal pasti perilisannya saat ini masih dirumuskan,” ungkap perwakilan agensi.

Super Junior K.R.Y merupakan salah satu sub-unit Super Junior yang dibentuk paling awal, tepatnya pada 2006 silam. Grup berformasi trio ini menggabungkan tiga personel Super Junior dengan kemampuan vokal di atas rata-rata, Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung, yang mengusung lagu-lagu ballad yang indah.

Meski telah sering berpartisipasi di berbagai proyek musik termasuk OST serial drama, ini pertama kalinya Super Junior K.R.Y merilis album fisik di Korea.

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait