Super Junior K.R.Y Bersiap Merilis Album Fisik Pertama di Korea

Rizki Adis Abeba Kamis, 7 Mei 2020 19:30:26
Dikabarkan bahwa saat ini Super Junior K.R.Y telah menyelesaikan pemotretan untuk sampul album terbaru.

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar Super Junior bersiap menyambut kembalinya sub-unit Super Junior K.R.Y dalam waktu dekat. Pada Kamis (07/05) media Xportnews mengabaarkan grup trio beranggotakan Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung Super Junior ini segera menyelesaikan proses penggarapan album terbaru mereka.

Dikabarkan bahwa saat ini Super Junior K.R.Y telah menyelesaikan pemotretan untuk sampul album terbaru. Menurut rencana, album ini akan dirilis pada musim panas tahun ini, sekitar Juni.

Kabar ini direspons positif oleh agensi Label SJ. “Super Junior K.R.Y sedang mempersiapkan perilisan album fisik di Korea. Namun jadwal pasti perilisannya saat ini masih dirumuskan,” ungkap perwakilan agensi.

Super Junior K.R.Y merupakan salah satu sub-unit Super Junior yang dibentuk paling awal, tepatnya pada 2006 silam. Grup berformasi trio ini menggabungkan tiga personel Super Junior dengan kemampuan vokal di atas rata-rata, Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung, yang mengusung lagu-lagu ballad yang indah.

Meski telah sering berpartisipasi di berbagai proyek musik termasuk OST serial drama, ini pertama kalinya Super Junior K.R.Y merilis album fisik di Korea.

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.