Taecyeon 2PM Siap Bintangi Film Bergenre Sejarah, Pertama Kali Sejak Debut Akting

Rizki Adis Abeba | 7 Mei 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel 2PM, Taecyeon, akan kembali berakting di layar lebar. Dilansir oleh media DongA.com pada Kamis (7/5), untuk pertama kalinya Taecyeon akan mengambil peran di film bergenre saeguk atau sejarah.

“Taecyeon akan mengambil peran di film saeguk pertamanya, Hansan,” ungkap perwakilan agensi Taecyeon.

Hansan merupakan film yang mengambil setting peperangan antara entara Angkatan Laut Jepang dan Korea di Pulau Hansan pada 1592 silam. Taecyeon akan memainkan peran Im Joon young, salah satu anggota tentara Angkatan Laut Korea yang ikut berperang.

Meski debut di dunia hiburan sebagai anggota grup penyanyi idola 2PM, kemampuan akting Taecyeon telah teruji lewat sejumlah serial drama seperti Dream High (2011), Wonderful Days (2014), hingga yang terbaru, The Game: Towards Zero (2020). Sedangkan di layar lebar Taecyeon pernah bermain di film Marriage Blue (2013) dan House of Dissapeared (2017).

Selain Taecyeon, film ini akan dibintangi oleh sejumlah aktor seperti Park Hae Il, Byun Yo Han, dan Kim Sung Kyu. Menurut rencana, syuting akan dimulai pada pertengahan kedua tahun ini. Sedangkan filmnya akan ditayangkan pada 2021 mendatang.

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait