Kesehatannya Membaik, Jun So Min Siap Kembali ke Lokasi Syuting Running Man

Rizki Adis Abeba | 8 Mei 2020 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi kesehatan aktris Jun So Min sudah membaik dan ia pun telah siap kembali ke dunia hiburan. Tidak hanya dipastikan segera kembali ke lokasi syuting Running Man, Jun So Min juga telah resmi bergabung dengan agensi barunya, King Kong by Starship.

Pada Jumat (8/5), perwakilan King Kong by Starship mengonfirmasi bergabungnya Jun So Min ke agensi yang juga menaungi bintang Running Man, Lee Kwang Soo.

“Kami sangat gembira mendapatkan Jun So Min untuk bergabung dalam keluarga kami. Jun So Min adalah entertainer yang serba bisa dan lebih dari akting, dia bisa melakukan apapun, termasuk tampil di variety show. Kami akan mencurahkan dukungan untuk Jun So Min sehingga dia bisa menunjukkan banyak bakat dan kharismanya secara maksimal,” ungkap CEO King Kong by Starship, Lee Jin Sung.

Jun So Min sendiri telah melewati masa istirahat total dari dunia hiburan sejak 30 Maret lalu, setelah ia dinyatakan mengalami kelelahan luar biasa. Setelah satu bulan lebih beristirahat, kondisi kesehatan Jun So Min kini telah membaik. Agensi King Kong by Starship memastikan Jun So Min bisa kembali ke lokasi syuting Running Man pada 12 Mei mendatang.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait