Han So Hee Jadi Model Busana Olahraga, Disebut Lebih Cantik Dari Selena Gomez

Rizki Adis Abeba | 10 Mei 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Han So Hee terpilih sebagai model terbaru dari produk pakaian olahraga asal Korea, BARREL. Kabar ini resmi diumumkan di situs web BARREL, pada Jumat (8/5) lalu.

Terpilihnya Han So Hee sebagai model produk pakaian olah raga Korea ini tidak terlepas dari kesuksesannya membintangi serial drama The World of The Married. Dalam serial drama tersebut, Han So Hee memainkan peran Da Kyung, wanita cantik yang berprofesi sebagai seorang instruktur senam pilates.

Tak heran, Da Kyung digambarkan sebagai wanita dengan wajah dan postur tubuh sempurna. Dan dengan kecantikannya itu, ia berhasil merebut hati Lee Tae Oh, pria yang sudah menikah.

Di luar peran Han So Hee sebagai Da Kyung, ia kini mulai mendapat sorotan publik berkat kecantikan, selera busana, hingga kemampuan aktingnya. Foto-foto Han So Hee di katalog BARREL pun menuai banyak komentar positif dari penggemar.

Foto-foto Han So Hee di sius web BARREL dianggap sukses memancarkan sisi lain seorang Han So Hee yang sederhana dan cantik secara alami. “(Foto-foto) itu benar-benar menjabarkan Han So Hee,” puji seorang warganet.

Bahkan ada yang menyebut Han So Hee lebih cantik ketimbang Selena Gomez. “Dia sangat cantik. Saya senang dia semakin terkenal. Di foto-foto itu dia memberikan vibe seperti Selena Gomez. Tapi dia lebih cantik, maaf (Selena Gomez)!” puji warganet lainnya. Bagaimana menurut Anda?

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait