Lee Min Ho Dipuji Staf Produksi The King: Eternal Monarch karena Sikap Ini

Rizki Adis Abeba Senin, 11 Mei 2020 18:00:04
The King: Eternal Monarch terus menurun, Lee Min Ho menuai pujian

TABLOIDBINTANG.COM - Meski rating serial drama The King: Eternal Monarch terus menurun, Lee Min Ho menuai pujian. Tidak hanya dari para penggemar yang memuja penampilan Lee Min Ho yang tampan paripurna, para kru produksi turut memberikan acungan jempol atas sikap Lee Min Ho di lokasi syuting.

Para staf produksi membocorkan, Lee Min Ho menunjukkan dedikasi yang tinggi terhadap karakter dan serial drama yang ia bintangi. Ia juga sangat memperhatikan detail dan perkembangan karakter yang ia mainkan, sebagai Raja Lee Gon.

“Dia menggunakan tatapan mata, ekspresi wajah, dan intonasi suaranya untuk memberikan aura yang gagah kepada karakternya sebagai seorang raja,” puji salah seorang staf produksi.

Tidak hanya itu, Lee Min Ho juga secara rutin membaca ulang naskah dan memantau adegannya untuk membantu penonton memahami emosi rumit yang dirasakan karakternya ketika harus bolak-balik ke dua dunia paralel.

Lee Min Ho juga sangat memperhatikan detail lain seperti cara bernapas, gerakan, hingga pakaian yang dikenakan oleh karakter Lee Gon. Selain itu mantan kekasih Bae Suzy ini juga terus berkomunikasi dengan sutradara dan aktor lainnya untuk menghasilkan adegan sesuai yang diharapkan.

“Dia aktor dengan gairah dan konsentrasi yang menakjubkan di setiap momen. Seiring dengan perkembangan drama, kami terus dibuat terpukau oleh kemampuan Lee Min Ho mengekspresikan emosinya secara mendalam. Kami sangat tersentuh dengan  kerja kerasnya untuk memastikan bahwa tidak ada satu adegan pun yang terbuang sia-sia,” tandas staf produksi.

The King: Eternal Monarch menceritakan kisah tentang Raja Lee Gon (Lee Min Ho) dan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun) yang hidup di era kerajaan dan era modern secara paralel. Sayangnya, rating episode ke-8 yang tayang pada 9 Mei lalu kembali mengalami kemerosotan ke angka 6,1 persen dan 8,1 persen di bagian kedua. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.