Super Junior dan TVXQ Bergabung Dalam Deretan Artis Pengisi Konser Daring Beyond LIVE

Rizki Adis Abeba Senin, 11 Mei 2020 20:00:23
Super Junior dan TVXQ akan segera menjumpai penggemar lewat gelaran konser. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Super Junior dan TVXQ akan segera menjumpai penggemar lewat gelaran konser. Namun mengingat epidemi COVID-19 yang masih melanda Korea, konser yang menampilkan Super Junior digelar dalam format konser daring.

Pada Senin (11/5) SM Entertainment mengonfirmasi keikutsertaan Super Junior dan TVXQ dalam line up konser “Beyond LIVE” yang merupakan kolaborasi antara SM Entertainment dengan platform konser digital Naver V Live+.

Konser daring yang menampilkan grup penyanyi idola yang berada di bawah agensi SM Entertainment ini disiarkan melalui siaran live streaming secara berkala. Menurut rencana, TVXQ akan muncul pada 24 Mei, sedangkan Super Junior pada 31 Mei. Selain dua grup senior SM Entertainment itu, konser Beyond LIVE juga dimeriahkan oleh penampilan grup-grup muda seperti SuperM, WayV, NCT Dream, dan NCT 127.

“Konser ’Beyond LIVE’ dibuat untuk menciptakan pengalaman konser baru yang mengoptimalisasi platform daring. Konser ini menggunakan berbagai teknologi seperti live sync kamera berjalan, grafis 3D yang disempurnakan yang juga terhubung dengan lighstick yang digunakan penggemar di rumah sehingga mereka dapat berubah warna dan pola sesuai lagu,” jelas perwakilan agensi SM Entertainment.

Sayangnya konser ini tidak bisa dinikmati secara cuma-cuma. Untuk bisa mengakses konser "Beyond LIVE" di Naver V Live+, penonton harus membeli tiket seharga 1500 koin atau senilai 399 ribu rupiah.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.