Foto-Foto Song Min Ho Sedang Clubbing Beredar, YG Entertainment Minta Maaf

Rizki Adis Abeba | 12 Mei 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi YG Entertainment merilis surat klarifikasi setelah media Dispatch merilis foto-foto personel WINNER, Song Min Ho, yang tertangkap kamera sedang asyik clubbing di sebuah kelab malam di kawasan Gangwon-do.

Dalam surat yang dirilis pada Selasa (12/5), YG Entertainment tidak membantah bahwa foto yang dirilis Dispatch memang benar foto Song Min Ho. Agensi juga menjelaskan dalam suratnya bahwa keberadaan Song Min Ho di kelab malam tersebut tidak berkaitan dengan kegiatan yang sudah diatur oleh agensi, melainkan atas inisiatif pribadi Song Min Ho.

“Kami mengonfirmasi bahwa Song Min Ho baru-baru ini berlibur bersama beberapa temannya dan melakukan perjalanan pribadi. Kami ingin meminta maaf karena menyebabkan masalah bagi orang-orang,” ungkap perwakilan agensi.

Merasa kecolongan dengan aksi Song Min Ho, agensi berjanji akan lebih waspada dan bertanggung jawab atas setiap tindakan artis-artisnya, terutama menyangkut aturan social distancing di tengah pandemi COVID-19 di Korea Selatan.

“Atas kejadian ini, kami berjanji untuk lebih waspada dan akan melakukan tindakan pencegahan untuk memastikan artis-artis kami mengikuti aturan social distancing dan melakukan pencegahan pribadi,” jelas agensi lagi.

Sebelumnya media Dispatch merilis foto-foto Song Min Ho saat melakukan penampilan dadakan di sebuah club malam pada 3-4 Mei lalu. Foto-foto ini langsung menjadi sorotan mengingat publik Korsel saat ini digegerkan dengan munculnya satu orang pasien positif COVID-19 yang sebelumnya diketahui telah mengunjungi lima kelab malam berbeda di daerah Itaewon. Saat ini diketahui terdapat lebih dari seratus kasus positif COVID-19 baru di Seoul yang berkaitan dengan kelab malam di Itaewon.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait