Yoo Seung Ho Ungkap Hal Paling Berkesan Selama Syuting Memorist

Rizki Adis Abeba | 13 Mei 2020 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski serial Memorist telah usai penayangannya pada 30 April, Yoo Seung Ho masih menyimpan kesan mendalam selama membintangi peran utama di serial adaptasi webtoon itu.

Di Memorist, Yoo Seung Ho memainkan peran sebagai detektif Dong Baek yang memiliki kemampuan membaca pikiran orang lain lewat sentuhan. Genre thriller misteri merupakan pengalaman akting baru bagi Yoo Seung Ho, terlebih perannya sebagai detektif.

“Karena ini adalah genre yang baru saya coba untuk pertama kali, saya memikirkan banyak hal sebelum bermain di dalamnya,” ungkap Yoo Seung Ho dalam wawancara terbaru dengan MBC.

Yoo Seung Ho menyebut salah satu hal paling berkesan dari serial Memorist adalah ketika ia beradu akting bersama aktor Jo Sung Ha di salah satu adegan.

“Itu adalah adegan di mana saya dan Jo Sung Ha harus mengeluarkan semua emosi. Saya ingat para staf berusaha sebaik mungin untuk mengambil adegan itu dengan cepat agar tidak membuyarkan konsentrasi kami. Bahkan ketika memikirkannya sekarang saya sangat berterimakasih,” beri tahu Yoo Seung Ho.

Memorist merupakan serial drama tvN yang menceritakan aksi detektif Dong Baek dalam mengusut kasus pembunuhan berantai. Selain Yoo Seung Ho, serial ini dibintangi oleh Lee Se Youn dan Jo Sung Ha.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait