Kyuhyun Super Junior Antusias Kembali Bintangi Drama Musikal Werther

Rizki Adis Abeba Rabu, 13 Mei 2020 23:59:23
Werther menjadi drama musikal yang memiliki ikatan emosi pribadi dengan Kyuhyun Super Junior. (Onehallyyu)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski telah tampil di banyak pertunjukkan drama musikal, Werther menjadi drama musikal yang memiliki ikatan emosi pribadi dengan Kyuhyun Super Junior. Tak pelak, Kyuhyun pun menyambut antusias tawaran untuk kembali naik pentas di pertunjukkan drama musikal spesial untuk merayakan hari jadi Werther yang telah memasuki usia dua dekade tahun ini.

“Dari semua drama musikal yang pernah saya mainkan, Werther memiliki ikatan seperti keluarga bagi saya. Itulah sebabnya saya merasa lebih sayang dengan drama musikal ini,” ungkap Kyuhyun.

Werther merupakan drama musikal yang kisahnya diadaptasi dari novel berjudul The Sorrows of Young Werther karangan Johann Wolfgang von Goethe. Karakter Wether sendiri digambarkan sebagai pria dengan hati yang tulus dan gairah membara. Ia mencintai gadis bernama Charlotte namun harus mengalami berbagai penderitaan dalam hidupnya.

Kyuhyun terakhir kali terlibat dalam pementasan Werther pada 2015 silam. Namun tidak hanya Kyuhyun, para penggemar Werther pun sangat antusias menyaksikan aksi panggung Kyuhyun di pementasan drama musikal spesial ini.

“Para penggemar drama musikal saya juga sangat ingin menyaksikannya lagi, jadi saya rasa mereka akan bahagia. Karena ini kedua kalinya saya berpartisipasi di dalam drama musikal ini, saya akan kembali dengan emosi yang lebih dalam,” janji Kyuhyun.

Pertunjukkan drama musikal Werther akan mulai dipentaskan di BBCH Hall di Kwanglim Arts Center pada Agustus mendatang. Selain Kyuhyun, aktor serial Hospital Playlist, Yoo Yeon Seok, juga akan berpartisipasi di dalamnya.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.