Shin Dong Yup, Suzy, dan Park Bo Gum Kembali jadi MC Baeksang Arts Awards

Rizki Adis Abeba | 14 Mei 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang penghargaan Baeksang Arts Awards ke-56 siap digelar tahun ini. Pada Rabu (13/5) Shin Dong Yup, Suzy, dan Park Bo Gum dipastikan akan kembali bertindak sebagai MC di ajang penghargaan bergengsi dunia hiburan Korea ini.

Ketiga nama selebriti di atas rupanya sudah tidak asing lagi di telinga penggemar Baeksang Arts Awards. Baik Shin Dong Yup, Suzy, maupun Park Bo Gum sudah dikenal sebagai MC langganan di ajang ini.

Tahun ini menandai tahun keenam Shin Dong Yup menjadi MC Baeksang Arts setelah sebelumnya ia menjadi MC Baeksang Arts Awards di tahun 2014-2016 dan berlanjut pada 2018-2019.

Sementara Suzy telah menjadi langganan MC Baeksang Arts Awards sejak 2016 hingga tahun ini. Sedangkan Park Bo Gum menjadi MC paling “muda” karena ia baru memasuki tahun ketiga bergabung menjadi MC Baeksang Arts Awards sejak 2018 silam.

“Baeksang Arts Awards ke-56 akan disiarkan secara langsung dari studio KITNEX di Ilsan pada 5 Juni pukul 5 sore (waktu Korsel). Namun karena pandemic COVID-19, acara akan digelar tanpa penonton,” ungkap sumber dari industri hiburan.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait