TXT Siap Comeback dengan Album The Dream Chapter: ETERNITY

Rizki Adis Abeba | 14 Mei 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup TXT mengumumkan rencana comeback dalam waktu dekat. Grup yang namanya merupakan kependekan dari Tomorrow X Together ini akan merilis album berjudul The Dream Chapter: ETERNITY.

Selain merilis album terbaru, TXT dipastikan akan menggelar comeback showcase yang akan ditayangkan di stasiun televisi Mnet. Hal ini dikonfirmasi oleh pihak Mnet pada Rabu (13/05).

“Mnet akan menyiarkan acara ‘Tomorrow X Together Comeback Show Presented by Mnet’ untuk kembalinya TXT dengan album mini kedua yang berjudul The Dram Chapter: ETERNITY. Pada pertunjukkan comeback tersebut, TXT akan menampilkan lagu andalan mereka yang berjudul ‘Can’t You See Me?’ untuk pertama kalinya,” ungkap perwakilan Mnet.

Sebelumnya, pada Oktober 2019 TXT juga bekerjasama dengan Mnet dalam perilisan album full perdana mereka, The Dream Chapter: MAGIC.

Seperti halnya grup senior mereka, BTS, TXT juga menggunakan konsep album berseri. The Dream Chapter: ETERNITY merupakan seri lanjutan dari rangkaian album sebelumnya, The Dream Chapter: STAR dan The Dream Chapter: MAGIC.

Album The Dram Chapter: ETERNITY akan dirilis pada 18 Mei pukul 6 sore waktu Korsel. Sedangkan comeback show di Mnet akan disiarkan satu jam sesudahnya. Sebagai pemanasan, saat ini Mnet merilis video teaser spesial yang menampilkan kelima personel TXT dengan konsep dan gaya terbaru di album mereka.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait