Jalani Social Distancing, BTS Kembali Jumpai Penggemar Lewat Konser Daring

Rizki Adis Abeba | 15 Mei 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat ini menggelar konser yang disiarkan secara daring menjadi pilihan yang dilakukan oleh para penyanyi idola K-Pop untuk tetap bisa menyapa penggemar meski masih menjalani social distancing akibat epidemi COVID-19.

Demikian pula dengan grup BTS yang akan kembali menggelar konser daring “BANG BANG CON”.

Pada kamis (14/05), agensi Big Hit Entertainment mengumumkan detail rencana penyiaran konser BANG BANG CON The Live.

“Halo, ini Big Hit Entertainment. Kami dengan senang hati memberikan informasi mengenai BANG BANG CON The Live,” ungkap perwakilan agensi BTS.

BANG BANG CON The Live merupakan konser daring yang akan menjadi wadah bagi BTS dan para penggemar atau biasa diasebut Army untuk terus membangun koneksi mereka terutama di masa pandemi COVID-19 berlangsung.

“Ini adalah pengalaman konser BTS multi-view yang bisa dinikmati di rumah para Army! Apakah Anda siap untuk mengunjungi kamar pribadi BTS, yang sudah disiapkan khusus untuk Army?” kata perwakilan agensi.

BANG BANG CON The Live akan disiarkan pada 14 Juni pukul 6 sore waktu Korsel, tepat sehari setelah BTS merayakan hari jadi yang ke-7 tahun pada 13 Juni. Konser ini bisa disaksikan melalui siaran di aplikasi pay-per-view dengan pembelian yang bisa dilakukan mulai 1 Juni jam 1 siang waktu Korsel di aplikasi Weverse Shop. 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait