Diantar Lima Personel EXO, Suho Resmi Memulai Wajib Militer

Rizki Adis Abeba Jumat, 15 Mei 2020 08:00:38
Suho resmi bergabung dengan tentara militer Korea. (soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Leader grup EXO, Suho, akhirnya resmi bergabung dengan tentara militer Korea pada Kamis (14/5). Suho memulai pelatihan dasar di pusat pelatihan tentara ROK di Nonsan dengan diantar oleh lima personel EXO lainnya: Chanyeol, Chen, Kai, Baekhyun, dan Sehun.

Dimulainya wajib militer Suho pun dilakukan tanpa gembar-gembor, untuk menghindari berkumpulnya penggemar mengingat saat ini Korea masih menjalani social distancing akibat pandemi COVID-19.

Dalam foto yang diunggah di akun Lysn EXO, Suho terlihat mengenakan kaus panjang berwarna hitam. Di salah satu foto, kelima personel EXO tampak sedang memberikan restu dengan memegang kepala Suho yang sudah plontos khas tentara dengan caption foto, “Always. We are One!”

Suho resmi bergabung dengan tentara militer Korea. (soompi)
Suho resmi bergabung dengan tentara militer Korea. (soompi)

Suho menjadi personel EXO ketiga yang menjalani wajib militer. Sebelumnya, Xiumin dan D.O sudah mendahului Suho sejak tahun lalu. Suho akan menjalani pelatihan dasar militer selama empat minggu sebelum memulai tugasnya sebagai pekerja pelayanan publik.

Sementara itu meski tidak bisa menyaksikan kepergian Suho secara langsung, para penggemar memberikan dukungan kepada Suho dengan meramaikan tagar #LetsMeetAgain_SUHO di twitter.

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.