Diantar Lima Personel EXO, Suho Resmi Memulai Wajib Militer

Rizki Adis Abeba | 15 Mei 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Leader grup EXO, Suho, akhirnya resmi bergabung dengan tentara militer Korea pada Kamis (14/5). Suho memulai pelatihan dasar di pusat pelatihan tentara ROK di Nonsan dengan diantar oleh lima personel EXO lainnya: Chanyeol, Chen, Kai, Baekhyun, dan Sehun.

Dimulainya wajib militer Suho pun dilakukan tanpa gembar-gembor, untuk menghindari berkumpulnya penggemar mengingat saat ini Korea masih menjalani social distancing akibat pandemi COVID-19.

Dalam foto yang diunggah di akun Lysn EXO, Suho terlihat mengenakan kaus panjang berwarna hitam. Di salah satu foto, kelima personel EXO tampak sedang memberikan restu dengan memegang kepala Suho yang sudah plontos khas tentara dengan caption foto, “Always. We are One!”

Suho menjadi personel EXO ketiga yang menjalani wajib militer. Sebelumnya, Xiumin dan D.O sudah mendahului Suho sejak tahun lalu. Suho akan menjalani pelatihan dasar militer selama empat minggu sebelum memulai tugasnya sebagai pekerja pelayanan publik.

Sementara itu meski tidak bisa menyaksikan kepergian Suho secara langsung, para penggemar memberikan dukungan kepada Suho dengan meramaikan tagar #LetsMeetAgain_SUHO di twitter.

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait