Aktor Chicago Typewriter, Park Ji Hoon Meninggal Dunia karena Kanker Perut

Rizki Adis Abeba Jumat, 15 Mei 2020 11:00:46
Park Ji Hoon dikabarkan meninggal dunia. (viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Korea. Aktor Park Ji Hoon dikabarkan meninggal dunia di usianya yang masih terbilang muda, 31 tahun. Menurut keterangan keluarga, Park Ji Hoon meninggal dunia pada 11 Mei lalu setelah berjuang melawan penyakit kanker perut.

Upacara pemakaman Park Ji hoon dilakukan pada Jumat (15/05) dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekatnya mengingat masyarakat Korea masih menjalani social distancing akibat pandemi COVID-19.

Dalam surat yang dirilis keluarga Park Ji Hoon, mereka berterimakasih atas semua pihak yang telah mendukung Park Ji Hoon, juga mereka yang telah melayat Park Ji Hoon.

"Kami sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah memberikan kehangatan dan dukungan bahkan di tengah wabah COVID-19 yang kembali muncul. Terima kasih, karena kehadiran kalian kami tidak mengantar adik kami (Park Ji Hoon) ke surga sendirian. Dukungan kalian adalah sumber kekuatan yang besar tidak hanya bagi saya, tapi seluruh keluarga kami. Kami tidak akan melupakannya," ungkap perwakilan keluarga Park Ji Hoon.

"Tetaplah berhati-hati terhadap COVID-19 dan saya berharap kalian semua selalu sehat. Sekali lagi, terima kasih," lanjutnya.

Park Ji Hoon mengawali kariernya sebagai seorang model. Aktingnya di serial drama paling dikenang saat ia membintangi serial drama Chicago Typweriter di tvN. Selamat jalan, Park Ji Joon!

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.