Kim Hee Ae Beri Petunjuk Akhir Kisa Cinta di The World of the Married

Rizki Adis Abeba Jumat, 15 Mei 2020 14:00:18
Kim Hee Ae. (soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Kim Hee Ae memberikan sedikit gambaran tentang akhir kisah cinta antara dokter Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh di serial drama The World of the Married.

Menjeang dua episode terakhir, penonton masih dibuat penasaran dengan kisah cinta segitiga antara Ji Sun Woo, Lee Tae Oh (Park Hae Joon), dengan Da Kyung (Han So Hee). Kepada siapa Lee Tae Oh akan melabuhkan cintanya?

Kim Hee Ae memastikan hubungan antara Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh sulit diprediksi hingga detik-detik terakhir. Ia pun memberikan sedikit petunjuk.

"Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh menjalin hubungan yang pahit di mana keduanya tidak bisa terlepas satu sama lain," ungkap Kim Hee Ae.

"Tolong terus saksikan untuk mengetahui seperti apa akhir kisah cinta untuk (mantan) pasangan suami istri yang hubungannya diliputi dengan cinta dan benci itu," lanjut Kim Hee Ae.

Kim Hee Ae juga menyebut akan ada banyak kejutan cerita, tidak hanya pada tokoh utama namun juga para peran pendukung.

"Perubahan keadaan dan perasaan akan terus tak menentu hingga akhir kisahnya. Orang-orang di sekeliling Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh juga akan mengakhiri kisah mereka masing-masing. Saya berharap kalian akan menikmati episode final dan tenggelam dalam pilihan setiap orang didalamnya," tandas Kim Hee Ae.

Dua episode final The World of the Married tayang di tvN pada 15-16 Mei pukul 10.50 malam waktu Korsel. Makin penasaran kan?

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.