Park Hae Joon Ungkapkan Perasaan Menjelang The World of the Married Berakhir

Rizki Adis Abeba Jumat, 15 Mei 2020 23:00:42
Park Hae Joon tak memungkiri dirinya sangat bangga atas pencapaian yang berhasil diraih The World of the Married.

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Park Hae Joon ternyata ikut baper karena serial drama The World of the Married segera berakhir. Aktor yang memainkan peran Lee Te Oh ini pun mengaku sulit move on dari situasi produksi serial drama ini. "Sepertinya saya akan merindukan lokasi syuting," ungkap Park Hae Joon.

Park Hae Joon tak memungkiri dirinya sangat bangga atas pencapaian yang berhasil diraih The World of the Married. Serial ini kini menjadi nomor satu di JTBC dengan perolehan rating mencapai 24,33 persen.

"Saya sangat senang karena kami mendapatkan perhatian yang begitu besar dari penonton, namun itu juga meningkatkan tekanan dan tanggung jawab pada diri saya," ungkap Park Hae Joon.

Park Hae Joon pun berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung kesuksesan serial drama ini. "Saya akan bekerja keras untuk menunjukkan hal yang lebih baik lagi. Sutradara Mo Wan Il, Kim Hee Ae, dan semua pemain telah bekerja sangat keras. Saya juga berharap para penonton tetap sehat," kata Park Hae Joon.

Park Hae Joon juga berpesan agar penonton terus menyaksikan The World of the Married hingga akhir. "Hal yang penting untuk disaksikan adalah apa pesan yang ditinggalkan serial drama ini pada akhirnya. Tolong terus saksikan apa yang akan terjadi pada luka batin semua karakter saat kisahnya berakhir," pesan Park Hae Joon. 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.