Gara-Gara COVID-19, NCT 127 Umumkan Penundaan Konser di Amerika Sampai Waktu Tak Terhingga

Rizki Adis Abeba Sabtu, 16 Mei 2020 13:00:10
NCT 127

TABLOIDBINTANG.COM - NCT 127 mengumumkan rencana penundaan konser di Amerika Serikat akibat pandemic COVID-19. Sebelumnya, NCT 127 berencana menggelar tur dunia “Neo City: The Awards” yang akan dimulai pada Juni 2020.

Adapun kota-kota yang akan disinggahi NCT 127 dalam tur tersebut meliputi New York City, Atlanta, Chicago, San Jose, Los Angeles, dan Seattle. Sayangnya kendati kebijakan lockdown di negara-negara bagian di AS sudah melonggar, jumlah pasien COVID-19 belum menunjukkan penurunan signifikan sehingga tidak memungkinkan bagi NCT 127 untuk tetap melanjutkan rencana konser.

“Karena masalah COVID-19, kami dengan sangat menyesal mengumumkan penundaan konser sampai waktu yang tidak ditentukan untuk konser tur dunia NCT 127 ‘Neo City: The Awards’ di Amerika Utara yang dijadwalkan pada 5 hingga 21 Juni 2020,” ungkap perwakilan Dream Maker Entertainment.

“Keselamatan pengunjung, artis, dan staf adalah prioritas utama kami dan kami akan terus bertindak sesuai dengan arahan pihak otoritas mengenai virus corona dan melakukan tindakan dan upaya pencegahan,” lanjut agensi.

Selanjutnya, para penggemar yang telah membeli tiket konser NCT 127 akan dikirimi surel dan diberikan informasi mengenai pengembalian uang tiket.

“Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan dan terima kasih atas pengertiannya,” tandas agensi.

Saat ini NCT 127 bersiap untuk comeback dengan album terbaru. Menurut rencana, NCT 127 akan merilis album Neo Zone: The Final Round pada 19 mei pukul 6 sore waktu Korsel. 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.