Kang Daniel Jadi Artis yang Paling Diinginkan untuk Jadi Guru Oleh Pelajar Korea

Rizki Adis Abeba | 16 Mei 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski masa promosi albumnya telah usai, pesona Kang Daniel belum pudar. Bahkan ia kini menjadi penyanyi idola paling digemari para siswa sekolah di Korea. Hal ini tergambar dari hasil pemungutan suara yang dilakukan oleh perusahaan pendidikan Seven Edu yang menanyakan, “Siapa artis yang paling diinginkan untuk menjadi guru?”

Pemungutan suara ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Guru di Korea yang jatuh pada 15 Mei. Tanggal tersebut juga merupakan hari ulang tahun Raja Sejong, pencipta Hangul atau aksara Korea. Dalam pemungutan suara yang dilakukan dalam kurun waktu 14 April hingga 11 Mei terhadap para siswa SD hingga SMA, Kang Daniel memperoleh suara terbanyak sebagai artis yang paling diinginkan untuk menjadi guru sekolah.

Dari 27.013 suara yang masuk, sebanyak 13,275 (49,1 persen) suara memilih Kang Daniel sebagai artis yang paling diinginkan menjadi guru. Dan ini adalah tahun kedua Kang Daniel memenangkan pemungutan suara serupa.

Sementara itu posisi kedua ditepati oleh penyanyi jebolan acara Mr. Trot, Lim Young Woong, yang berhasil memperoleh 10,035 (37,1 persen) suara. Baru-baru ini, Kang Daniel dan Lim Young Woong bertemu di belakang panggung acara Show Chapion, di mana Kang Daniel mengungkapkan bahwa ibunya adalah penggemar berat Lim Young Woong.

Sedangkan posisi ketiga dan keempat ditempati oleh Lee Seung Gi dan Park Bo Gum yang memperoleh suara sebanyak 1,999 (7,4 persen) dan 1.267 (4,7 persen).

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait