Rencana Pernikahannya Terungkap, Lee Yeon Hee Tulis Surat untuk Penggemar

Rizki Adis Abeba | 17 Mei 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Lee Yeon Hee tengah berbahagia. Agensi SM Entertainment telah memastikan bahwa bintang serial East of Eden ini akan menikah pada 2 Juni mendatang.

Menyusul kabar dari agensi, Lee Yeon Hee pun mengunggah surat pribadi kepada penggemar pada Jumat (15/05). Ia tidak ingin publik berpikiran negative mengenai rencana pernikahannya di tengah situasi sulit karena pandemi COVID-19 saat ini.

“Halo, ini Lee Yeon Hee. Hati sangat berat memikirkan tentang semua orang yang melalui masa-masa sulit saat ini. Meski saya bingung memikirkan bagaimana cara membagikan kabar ini kepada semua orang di tengah situasi seperti ini, saya memutuskan menulis surat ini karena ingin membagikan kabar bahagia kepada orang-orang yang telah mendukung saya,” tulis Lee Yeon Hee.

Lee Yeon Hee pun menjelaskan dirinya sudah mantap untuk memulai hidup baru dengan orang yang dicintainya. “Saya telah bertemu dengan seseorang yang membuat saya ingin menghabiskan sisa hidup saya bersamanya dan saya akan menikah. Pada 2 Juni, kami akan menggelar resepsi kecil dengan hanya dihadiri orang tua dan teman-teman dekat,” beri tahu Lee Yeon Hee.

Lee Yeon Hee juga berterima kasih kepada semua penggemar yang terus mendukungnya sejak debut hingga saat ini. “Saya akan membayar kalian dengan hidup sebagai aktris yang baik dan sebagai orang yang bahagi. Saya akan terus menjumpai kalian dengan proyek-proyek yang bagus bahkan setelah menikah,” janji Lee Yeon Hee.

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait