Yoon Hak Supernova Dinyatakan Sembuh dari COVID-19

Rizki Adis Abeba | 18 Mei 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel grup Supernova, Yoon Hak, akhirnya dinyatakan sembuh dari COVID-19. Pada Jumat (15/05) agensi Yoon Hak di Jepang, SV Entertainment mengumumkan bahwa Yoon Hak sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

Yoon Hak merupakan penyanyi idola Korea pertama yang positif terkena COVID-19 pada awal April lalu. Yoon Hak pun segera menjalani isolasi dan perawatan di rumah sakit selama lebih dari satu bulan.

"Sejak 1 April, Yoon Hak dirawat di rumah sakit di Seoul setelah terdeteksi positif COVID-19, dan sekarang dia sudah diperbolehkan pulang pada 15 Mei setelah menjalani perawatan lebih dari satu bulan," ungkap perwakilan agensi Yoon Hak.

Yoon Hak pun berterimakasih kepada para penggemae yang terus memberikan dukungan semangat untuknya selama menjalani masa isolasi.

"Saya juga meminta maaf dengan sungguh-sungguh karena telah menciptakan ketidaknyamanan. Saya memperoleh kekuatan dari semua dukungan yang saya terima selama menjalani isolasi dan hasilnya saya pun mampu melalui proses perawatan yang panjang dengan hati yang kuat," kata Yoon Hak.

Tidak hanya menjadi selebriti Korea pertama yang positif terjangkit COVID-19, Yoon Hak sempat dituding menularkan virus kepada wanita yang ia temui di tempat hiburan khusus dewasa.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait