Pandemi Covid-19, Kim Min Suk Menyelesaikan Wajib Militer Lebih Awal

Ari Kurniawan Senin, 6 Juli 2020 03:00:11
Kim Min Suk. (viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Kim Min Suk dikabarkan sudah menyelesaikan masa wajib militernya pada Minggu (5/7), lebih cepat dari yang seharusnya. 

Kabar Kim Min Suk keluar dari marak militer beredar sejak Sabtu (4/7). Bintang Descendants of the Sun seharusnya mengikuti wamil hingga 20 Juli mendatang. Tapi, jadwal berubah akibat pandemi Covid-19.

Agensi Kim Min Suk, Respect Entertainment, membenarkan jika sang aktor menyelesaikan wamil lebih awal.

"Kim Min Suk dijadwalkan keluar dengan status sersan pada 20 Juli. Cuti terakhirnya mulai 5 Juli," tutur pihak agensi, dilansir Soompi.

"Menurut aturan pencegahan COVID-19, tentara tidak akan kembali lagi ke barak militer setelah cuti terakhirnya. Jadi, Kim Min Suk akan selesai wamil tanpa dia kembali (ke barak)," lanjutnya. 

Respect Entertainment menyatakan jika tak akan ada acara penyambutan keluarnya Kim Sim Suk dari barak militer. 

"Karena penyebaran COVID-19, dia akan keluar secara diam-diam tanpa acara (penyambutan) spesial," jelas pihak agensi lebih lanjut.
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.