6 Bulan Usai Melahirkan Anak Kedua, Zhang Ziyi Bantah Kabar Hamil Lagi

Ari Kurniawan Selasa, 7 Juli 2020 12:30:47
Zhang Ziyi diisukan sudah hamil lagi. (Intagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Hanya enam bulan setelah melahirkan anak keduanya, aktris cantik Zhang Ziyi diisukan sudah hamil lagi. Dugaan ini mencuat setelah foto bintang film Rush Hour 2 itu tersebar di Internet. 

Dikutip dari Today Online, Zhang Ziyi tertangkap kamera tengah berada di sebuah pusat perbelanjaan di Beijing, China, pada 2 Juli 2020. Foto itu viral dan menjadi pembicaraan publik.

Dalam foto terlihat Zhang Ziyi mengenakan kaus putih longgar, celana, dan topi berwarna hitam, serta masker. Wanita 41 tahun itu tampak memegangi pinggul layaknya perempuan hamil. 

Terkait isu yang beredar, Zhang Ziyi akhirnya buka suara. Ia menepis isu tersebut dengan mengunggah sebuah video di Weibo, sambil memperlihatkan dua ekor kucing peliharaannya. 

"Anggota baru keluargaku sebenarnya adalah dua kucing berwarna kopi ini, Cookie dan Pizza," ungkapnya. 

Zhang Ziyi dinikahi rocker China, Wang Feng pada Mei 2015. Mereka dikaruniai anak pertama bernama Xing Xing. Zang Ziyi kemudian melahirkan anak keduanya, berjenis kelamin laki-laki, di California, Amerika Serikat, pada 1 Januari 2020.

 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.