Pemunculan Choi Daniel di Epidose 8 It's Okay to Not Be Okay Jadi Sorotan

Ari Kurniawan | 15 Juli 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak penggemar yang terkejut melihat pemunculan Choi Daniel di episode delapan "It's Okay to Not Be Okay". 

Di serial drama tersebut, Choi Daniel yang memerankan karakter bernama Choi Daniel, dikisahkan sebagai penggemar Go Moon Young sekaligus seorang CEO sebuah biro iklan.

Tak sekadar muncul, keharidan Choi Daniel memiliki peran aktif dalam menciptakan ketegangan antara karakter Moon Kang Tae dan Go Moon Young.

Choi Daniel sendiri mengaku senang bisa ambil bagian dalam serial It's Okay to Not Be Okay. Ia merasa nyaman dengan kerjasama yang terjalin di lokasi syuting. 

"Menyenangkan berakting bersama dua aktor utama dan sutradara. Saya membuat banyak kenangan dan bersenang-senang syuting dalam suasana yang begitu harmonis," ujar Choi Daniel, seperti dilansir Soompi.

Nama Choi Daniel mulai dikenal lewat serial Golden Apple. Namanya kian melambung lewat Jugglers, serta beberapa peran lain di film dan drama, seperti High Kick Through the Roof, Cyrano Agency, Baby Faced Beauty, dan School 2013.
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait