Rain Ungkap Rencana Gugat Istrinya Sendiri Gara-gara Iklan Es Krim

Ari Kurniawan | 4 Agustus 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Korea, Rain, berencana menuntut Kim Tae Hee, istrinya sendiri, terkait konten dalam sebuah iklan es krim. Hal ini diungkapkan penyanyi sekaligus aktor 30 tahun itu dalam variety show Hangout With Yoo. 

Rain mengaku sedikit terlambat melihat iklan yang dibintangi istrinya tersebut. Rain baru menyaradi iklan itu digarap dengan konsep memparodikan salah satu tembang hits miliknya yan berjudul "Gang". 

Dalam iklan itu Kim Tae Hee terlihat menampilkan beberapa elemen kunci dari video musik sang suami. Mulai dari kursi singgasana mewah, mobil mahal, hingga lirik jingle iklan yang hampir serupa dengan lagunya. 

Dengan nada bergurau, Rain mengaku tengah mempertimbangkan untuk membawa isu tersebut ke meja hijau. Rencana Rain disambut protes Lee Hyori dan Yoo Jae Suk. Mereka bertanya, bagaimana mungkin dia tega menuntut istrinya sendiri. 

Mendengar perkataan Lee Hyori dan Yoo Jae Suk, Rain pun langsung panik. Dia kemudian mengklarifikasi ucapannya. 

“Tidak, tidak. Aku tidak bermaksud untuk mengambil tindakan hukum melawan istriku! Jika aku tidak meluruskannya, maka artikel berita yang beredar pasti akan sangat berbeda. Tolong, jangan bicara seperti itu. Saya mohon,” ujar Rain sambil berlutut.

Lee Hyori dan Yoo Jae Suk pun menertawakan kepanikan Rain. Sementara Rain mengungkapkan, betapa menyesal dirinya karena sang istri tidak pernah membahas apapun soal konsep iklan es krim tersebut dengannya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait