Kisah Cinta Manis Park Bo Gum dan Park So Dam di Serial Baru Record of Youth

Vallesca Souisa | 6 Agustus 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa yang enggak kesengsem dengan paras gantengnya Park Bo Gum? Coba kalau kamu ingat perannya sebagai pangeran di serial Love in The Moolight. Bikin gemes, ya. Nah, sebentar lagi kita bakal menikmati kisah cinta menggemaskan antara Park Bo Gum dan Park So Dam di serial Record of Youth.

Serial ini menuturkan perjalanan dua orang teman masa kecil, Sa Hye Jun (Park Bo Gum) dan Won Hae Hyo (Byeon Woo Seok), yang kini bekerja sebagai model dan aktor. Keduanya pun bertemu dengan An Jeong Ha (Park So Dam) yang sedang meniti karir sebagai make-up artist. Datang dari latar belakang yang berbeda-beda, ketiganya memiliki situasi keluarga dan cobaan yang berbeda juga. Masa muda mereka akan diisi oleh kisah-kisah mengenai percintaan, ujian, dan persahabatan.

Teaser terbaru Record of Youth memperlihatkan benih-benih cinta yang timbul antara Sa Hye Jun (Park Bo Gum) dan An Jeong Ha (Park So Dam). Dalam video ini, An Jeong Ha yang sedang mabuk memutuskan untuk berhenti menjadi penggemar Sa Hye Jun. Namun ketika keduanya sedang pergi bersama, Hye Jun mengatakan bahwa ia merasa nyaman saat dekat dengan Jeong Ha. Apa yang akan terjadi dengan hubungan mereka? Siap-siap tonton serialnya yang rilis pada 7 September nanti.

(val)
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait