Pemain Terpapar Covid-19, Proses Syuting DoDoSolSolLaLaSol Dihentikan Sementara

Ari Kurniawan | 21 Agustus 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Heo Dong Won, salah satu pemain drama DoDoSolSolLaLaSol, dilaporkan terpapar Covid-19. Perwakilan resmi dari stasiun televisi KBS2 membenarkan akan kabar tersebut. 

Mencegah penyebaran virus, seluruh aktor, aktris, dan kru yang terlibat di DoDoSolSolLaLaSol akan menjalani tes COVID-19. Tak sampai di situ, pihak stasiun televisi juga memutuskan untuk sementara menghentikan proses syuting.

“Benar adanya bahwa aktor Heo Dong Won positif COVID-19. Kami telah mengambil tindakan agar semua aktor, aktris dan kru bisa menjalani tes COVID-19 secepat mungkin. Kami juga akan memberhentikan aktivitas syuting hingga hasil tes COVID-19 nya keluar,” bunyi keterangan dari pihak KBS2, seperti dilaporkan Allkpop.

Sementara itu, laporan yang beredar menyebutkan ada beberapa kru dari drama To All The Guys Who Loved Me yang juga sekaligus menjadi kru drama DoDoSolSolLaLaSol.

Heo Dong Won sendiri disebutkan tertular virus tersebut, setelah menggunakan ruang latihan yang sama dengan aktor Seo Sung Jong dalam pentas musikal teater Jjambbong.

Terkait perubahan jadwal syuting ini, pihak stasiun televisi mengaku masih butuh waktu untuk mendiskusikannya. “Kami mempertimbangkan keselamatan para pemeran dan anggota kru kami. Pencegahan COVID-19 lebih lanjut, sebagai prioritas utama kami. Nanti tiba waktunya untuk membahas perubahan dalam jadwal syuting dan jadwal penayangannya,” lanjut perwakilan KBS.

Sebelumnya, DoDoSolSolLaLaSol dijadwalkan tayang perdana pada 26 Agustus 2020.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait