Masalah Kesehatan, Perilisan Single Terbaru HyunA Ditunda

Ari Kurniawan | 24 Agustus 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rencana HyunA merilis single terbarunya "Good Girl" pada Agustus 2020 terpaksa ditunda. Ini disebabkan karena kesehatan HyunA yang dikabarkan kurang baik.

Informasi ini disampaikan P NATION, manajemen yang membawahi HyunA. Beberapa waktu belakangan HyunA dikabarkan sering pingsan karena vasovagal syncope, kondisi yang sejak lama diidapnya.

"Situasi ini tak memungkinkan kami memproses perilisan single HyunA yang sudah dijadwalkan pekan depan juga melakukan promosi. Kami berencana menunda semua aktivitas HyunA hingga kesehatannya pulih," ungkap pihak P NATION.

P NATION berkomitmen untuk mendukung HyunA hingga kesehatannya stabil. Mereka juga meminta maaf atas penundaan yang terjadi.

"Kami minta maaf karena telah membuat fans yang telah menanti comeback HyunA khawatir dengan kabar yang tiba-tiba ini. Kami juga meminta maaf kepada semua pihak yang terlibat," paparnya.

Sebelumnya, HyunA sempat mengabatkan kondisi kesehatannya melalui postingan di Instagram-nya tahun lalu. Ia mengaku mengalami depresi dan serangan panik, hingga divonis mengidap vasogal syncope.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait