ApologizeToJennie, Tagar Dukungan untuk Jennie BLACKPINK Jadi Trending

Ari Kurniawan | 25 Agustus 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennie BLACKPINK dituduh malas menari selama beberapa pertunjukan BLACKPINK pada 2018. Jennie pun menuai banyak komentar pedas terkait hal tersebut. 

Tapi, penggemar Jennie BLACKPINK tak tinggal diam. Dilansir dari Allkpop, Tagar #ApologizeToJennie trending di Twitter setelah digaungkan oleh para BLINK, penggemar BLACKPINK.

Banyak penggemar yang meminta YG Entertainment selaku agensi menjelaskan situasi yang sebenarnya. Namun, Jennie malah meminta maaf tanpa memberikan rincian lebih lanjut.

Akun @notpannchoa pada 23 Agustus 2020 membeberkan beberapa fakta. Menurutnya, Jennie terlihat kurang maksimal kala itu, lantaran cedera pergelangan kaki. Sebagai bukti, akun tersebut membagikan beberapa foto Jennie saat latihan dengan kaki yang cedera.

"Mengapa kalian membenci gadis yang berharga dan berbakat ini ?? Dia selalu memberikan yang terbaik di atas panggung dan semua yang dia lakukan, bahkan dia mengalami cedera pergelangan kaki dan mabuk perjalanan. Dia tidak pantas menerima kebencian ini. Berhentilah membenci dan hiduplah dengan damai #ApologizeToJennie," tulis netizen.

"Dia diperlakukan buruk karena tariannya selama beberapa tahun terakhir tanpa tahu apa alasan sebenarnya di baliknya. Bagaimana beberapa orang menilai dan mencemarkan nama baiknya? Dia bahkan meminta maaf atas sesuatu yang tidak dia inginkan terjadi dan terluka di luar kendalinya. #ApologizeToJennie," sahut netizen lain. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait