Disodori 50 Tawaran Drama, Joo Won Pilih Alice

Ari Kurniawan Minggu, 30 Agustus 2020 20:00:32
Joon Won di Jakarta. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah merampungkan wajib militer, Joon Won langsung dihampiri banyak tawaran kerja. Tak tanggung-tanggung, ia mendapatkan sekitar 50 tawaran main di serial drama. 

Dari sekian banyak pinangan yang datang, Joon Won akhirnya memilih Alice, drama terbaru dari SBS. 

"Bukankah ini karya pertama Joo Won setelah dia keluar dari militer? Saya pikir saya orang yang beruntung. Ketika dia selesai dari militer, dia menerima total dari sekitar 50 tawaran drama, dan saya merasa terhormat menjadi pilihannya di antara mereka," cerita Baek Soo Chan, sutradara Alice dilansir Starbiz, Minggu (30/8).

Joon Won di Jakarta. (tabloidbintang.com)
Joon Won di Jakarta. (tabloidbintang.com)

Baek Soo Chan memuji keseriusan Joo Won dalam bekerja. Ia pun berjanji untuk memberikan hasil terbaik lewat Alice. 

Alice, yang tayang perdana 28 Agustus 2020, pukul 10 malam KST, merupakan drama fiksi ilmiah tentang perjalanan waktu ajaib seorang wanita yang menyerupai ibunya yang sudah meninggal, serta seorang pria yang kehilangan emosinya.

Joo Won akan berperan sebagai detektif bernama Park Jin Kyum yang tidak peka secara emosional. Pria 32 tahun ini akan beradu akting dengan aktris Kim Hee Sun yang berperan sebagai Park Sun Young.

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.