Suzy Donasi Rp.631 Juta untuk Anak Terdampak Covid-19

Ari Kurniawan Minggu, 13 September 2020 07:00:59
Suzy.

TABLOIDBINTANG.COM - Suzy berdonasi untuk membantu anak-anak sekolah yang terdampak COVID-19 di Korea Selatan. Diumumkan oleh Babo Nanum Doundation, Suzy berdonasi 50 juta Won (Rp 631 juta) untuk membantu anak-anak mewujudkan mimpi mereka.

Suzy mengaku mengkhawatirkan anak-anak dan remaja yang terdampak COVID-19. Ditambah lagi beberapa dari mereka mengalami kesulitan finansial karena pandemi.

Donasi Suzy akan digunakan untuk membantu anak-anak dari keluarga tidak mampu yang terdampak virus Corona. Ia berharap donasinya bisa membantu mereka terus berjuang mewujudkan mimpi.

Suzy. 
Suzy. 

Ini bukan kali pertama Suzy melakukan donasi untuk mereka yang membutuhkan. Sepanjang kariernya, Suzy kerap berdonasi di berbagai yayasan untuk anak-anak hingga orang dewasa.

Pada 2020, Suzy sudah berdonasi 100 juta Won kepada Good Neighbors untuk membantu keluarga yang membutuhkan, yang terdampak COVID-19. Ia juga mendonasikan 100 juta Won kepada Korea Disaster Relief Association untuk membantu mereka yang terdampak bencana banjir beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, Suzy juga berdonasi kepada Taekwondo Federation of Happiness Sharing Community untuk merayakan Hari Taekwondo. Ia juga mendonasikan semua keuntungan dari buku kecantikannya, Obsession with Suzy, untuk perempuan yang membutuhkan.

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.