Lee Joong Gi Ajak Penggemar Nonton Episode Terakhir FLOWER OF EVIL

Ari Kurniawan | 21 September 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama thriller "Flower of Evil" memasuki episode final pada pekan depan. Proses syuting drama yang dibintangi Lee Joon Gi bersama Moon Chae Won ini juga telah selesai.

Lee Joon Gi pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh staf, kru, dan penonton setia Flower of Evil. Ucapan terima kasih disampaikan pemeran Baek Hae Sung itu lewat postingan Instagram, Minggu (20/9).

“Saya ingin berterima kasih kepada staf dan keluarga tercinta yang telah menemani selama tujuh bulan terakhir tanpa mengeluh. Saya tersentuh oleh kejutan yang diam-diam dipersiapkan untuk hari terakhir syuting ini," tulis Lee Joon Gi, dikutip Soompi.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada fans, karena telah mendukung hingga hari syuting terakhir. Kalian semua membuatku sangat bahagia. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kru, termasuk sutradara,” lanjutnya.

Lee Joon Gi juga mengingatkan para penonton untuk jangan sampai ketinggalan episode terakhir Flower of Evil. Episode pamungkas itu akan disiarkan Rabu 23 September 2020.

“Silakan tonton episode terakhir, yang tayang minggu depan. Aku cinta kalian!” tulis Lee Joong Gi. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait