Jelang Perilisan Album Terbaru NCT, SM Entertainment Unggah Foto Teaser

Ari Kurniawan Rabu, 30 September 2020 10:00:15
NCT (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - NCT siap comeback dengan 23 personel pada Oktober mendatang. Jelang perilisan album yang sudang dinantikan para fans tersebut, SM Entertainment merilis foto teaser Winwin, Mark, Doyoung, Jaemin, Yangyang, dan Chenle.

Dikutip dari Allkpop, foto teaser itu berupa potret kolase keenam idol tersebut dengan nuansa misterius dengan tatapan intens ke arah kamera. Seperti sebelumnya, foto teaser kali ini juga hadir dengan latar belakang dua warna berbeda, dark blue dan oranye. 

Selain foto teaser, NCT juga mengumumkan kombinasi personel yang menyanyikan lagu utama mereka. Untuk lagu Misfit akan dinyanyikan Johnny, Taeyong, Mark, Hendery, Jeno, Yangyang, dan Sungchan. 

NCT  (Istimewa)
NCT  (Istimewa)

Sementara lagu Dancing In The Rain dibawakan Taeil, Jungwoo, Yuta, Kun, Xiaojun, Chenle, dan Johnny. Ini akan menjadi comeback pertama NCT dengan 23 personel lengkap, lewat dua album sekaligus. 

NCT bakal merilis album "NCT 2020: Resonance Pt. 1" pada 12 Oktober 2020.

NCT  (Istimewa)
NCT  (Istimewa)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.