Hanya 5 Member yang Akan Bergabung dalam Reuni Wanna One

Ari Kurniawan Jumat, 16 Oktober 2020 08:00:39
Para member grup Wanna One akan melakukan reuni.

TABLOIDBINTANG.COM - Para member grup Wanna One akan melakukan reuni. Sayang, tidak semua member bisa bergabung. 

Dikutip Daily Sports, ada lima member Wanna One akan menghadirkan sebuah penampilan spesial dalam panggung KCON: TACT Season 2. Lima member yang akan turut berpartisipasi pun sudah dikonfirmasi.

Di antaranya dua member AB6IX yaitu Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin akan ambil bagian di performance ini. Selain itu, Park Ji Hoon, Ha Sung Woon, dan Kim Jae Hwan pun bakal tampil lagi bersama rekan-rekannya di Wanna One dulu.

Member lainnya, seperti Kang Daniel, Bae Jin Young, dan Ong Seung Woo, tidak bisa ikut dalam proyek ini, karena terbentur jadwal. Begitu juga dengan Hwang Min Hyun dan Lai Kuan Lin, serta Yoon Ji Sung, yang sedang menjalani wajib militer.

Reuni Wanna One di KCON sudah sangat dinantikan para fans. Reuni kali ini juga menjadi mungkin mengingat KCON adalah acara tahunan yang digelar Mnet dan CJENM yang merupakan perusahaan yang sama yang menggelar Produce 101.

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.