Cerita Jennie Blackpink Soal Nama Pemberian Ibunya

Ari Kurniawan Senin, 19 Oktober 2020 12:30:38
Jennie BLACKPINK. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Jennie Blackpink bicara soal namanya dalam sebuah variety show terkenal, Knowing Brothers, pada Sabtu 17 Oktober. 

Di acara itu Jennie mengatakan banyak yang mengira "Jennie" adalah nama panggungnya. Padahal, menurut pelantun lagu "Solo" itu, Jennie merupakan nama aslinya. 

“Orang-orang biasanya pikir nama Jennie bukan nama asliku, tapi nama Korea ku memang sebenarnya ya Jennie,” kata Jennie, dikutip Soompi, Minggu (18/10).

Diceritakan Jennie, namanya merupakan pemberian sang ibu yang diambil dari nama nama karakter yang diperankan oleh aktor veteran kenamaan Korea, Lee Jung Jae, dalam salah satu drama yang ia bintangi.

“Ibuku penggemar Lee Jung Jae, di drama Hourglass nama karakter yang ia mainkan adalah Jae Hee. Makanya ibuku memutuskan, kalau punya anak cowok akan diberi nama Jae Hee. Tapi ia malah melahirkan anak perempuan, jadi ibuku pilih nama Jennie karena terdengar mirip sama dengan Jae Hee,” tutur Jennie.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.