Han Ji Pyeong Vs Nam Do San, Netizen Terbelah oleh Drakor Start-Up

Vallesca Souisa | 20 November 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Start-Up, drakor ini lagi viral dibicarakan di jagat maya. Selain alur cerita, netizen dibuat gemas oleh dua karakter pria dalam serial ini: Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) dan Nam Do San (Nam Jo Hyuk). Han Ji Pyeong, si pengusaha dan investor modis, lembut, perfeksionis, tak banyak bicara, yang banyak membantu kehidupan tokoh utama wanita Seo Dal Mi (Bae Suzy). Nam Do San, anak milenials yang keukeuh merintis usaha start-up-nya sendiri. Ia banyak mengalami Jatuh bangun, culun, tapi punya hati ceria, senang membantu, dan pendengar yang baik bagi Seo Dal Mi.

Dua-duanya punya peranan dalam kehidupan Seo Dal Mi. Han Ji Pyeon, adalah sahabat pena Seo Dal Mi saat masih kanak-kanak, sekaligus cinta pertamanya. Selama 10 tahun berkomunikasi lewat surat, Han Ji Pyeong menggunakan nama samaran Nam Do San dan tak pernah bertatap muka dengan Seo Dal Mi. Beranjak dewasa, Seo Dal Mi tetap menyimpan keinginan untuk bertemu Nam Do San. Ia menelusurinya. Dan dalam sebuah koran lama, ia menemuka berita kalau Nam Do San adalah anak termuda yang pernah memenangkan olimpiade Matematika.

Cinta segitiga mulai terjadi, ketika Han Ji Pyeong berusaha keras mempertemukan Seo Dal Mi dengan Nam Do San yang asli, atas permintaan neneknya Seo Dal Mi. Ketika Seo Dal Mi dan Nam Do San mulai dekat, tanpa disadari Han Ji Pyeong mulai menunjukkan rasa cemburunya. Persaingan Nam Do San dan Han Ji Pyeong untuk mendapatkan hati Seo Dal Mi membuat drakor Start-Up kian seru, hingga bikin kehebohan massal di dunia maya. Saking bapernya, warganet hingga terbagi menjadi dua kubu. Tim Han Ji Pyeong vs tim Nam Do San.

Jadi ingat, di episode 6 serial Start-Up, nenek Seo Dal Mi bertanya pada cucunya, “Dal Mi, Siapa yang lebih kau suka, Nam Do San yang bersurat denganmu 15 tahun lalu, atau Nam Do San yang sekarang?” Seo Dal Mi masih bingung menentukan mana yang lebih disukainya. Tetapi Netizen sudah keburu punya pilihannya masing-masing.

Enggak cuma netizen, artis Indonesia pun ikut terbawa dalam kehebohan perbincangan ini. Di antaranya Maudy Ayunda dan Raisa yang mengaku juga sedang mengikuti drakor ini. Maudy Ayunda mengaku sebagai tim Nam Do San, dalam sebuah unggahan video live streaming bersama Iman Usman, Co-Founder dan Chief of Ruangguru. Serius sih, ini pilihan yang sulit. Kalau kamu, tim mana???

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait