NCT Resmi Merilis MV 90's Love dari Album Resonance Pt.2

Ari Kurniawan | 24 November 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NCT meluncurkan album terbarunya, "Resonance Pt.2", yang merupakan kelanjutan proyek comeback akbar mereka.

Mengutip Allkpop, comeback NCT kali ini ditandai dengan perilisan music video (MV) dari lagu 90’s Love dari unit NCT U. Lagu ini jadi lagu utama di album Resonance Pt.2.

Mengacu pada judul dan lirik lagunya, video klip berdurasi 3 menit dan 47 detik tersebut menampilkan Ten, Winwin, Jeno, Haechan, Yangyang, Mark, dan Sungchan yang bergaya old school ala anak muda di era 1990-an. Di bagian lain juga menampilkan transformasi ketujuhnya menjadi pemain es hoki yang tengah merayakan kemenangan besarnya di suatu pertandingan.

Single lagu 90’s Love ini sendiri hadir sebagai lagu bergenre R&B, hip-hop upbeat dengan elemen suara-suara jadul yang mengingatkan pada musik R&B atau hip-hop khas di tahun 1990-an dikombinasikan dengan suara perkusi dan bassline. Disempurnakan dengan koreografi yang sebagian meng-highlight gerakan-gerakan dance klasik yang banyak dijumpai di era 1990-an.

Usai merilis MV 90’s Love, Ten, Winwin, Jeno, Haechan, Yangyang, Mark, dan Sungchan bersama enam personel NCT lainnya yang menyanyikan lagu Work It, Johnny, Yuta, Jungwoo, Hendery, Jaemin, dan Jisung akan hadir menyapa para NCTzen-fandom penggemar NCT sekaligus merayakan peluncuran album terbaru ini lewat acara siaran langsung VLIVE Spesial, Neo Culture Talk Show pada pukul 4:30 sore KST

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait