Sembuh dari Covid-19, Yoona SNSD Lanjutkan Syuting Serial HUSH

Ari Kurniawan Senin, 30 November 2020 09:00:49
Yoona SNSD sembuh dari Covid-19. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Yoona SNSD sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Yoona pun melanjutkan proses syuting drama baru JTBC, "Hush". Kabar ini disampaikan KEYEAST selaku rumah produksi serial tersebut, pada 29 November 2020. 

Pihak KEYEAST menjelaskan selama proses syuting tim akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Seperti diberitakan sebelumnya, produksi drama Hush sempat terhenti setelah aktor pendukung serial tersebut dinyatakan positif  COVID-19, pada 24 November 2020. JTBC kemudian mengharuskan semua kru dan aktor drama tersebut menjalani tes COVID-19. 

Yoona SNSD sembuh dari Covid-19. (Istimewa)
Yoona SNSD sembuh dari Covid-19. (Istimewa)

Diadaptasi dari novel Silence Warning, drama Hust berkisah tentang perjuangan para jurnalis di sebuah surat kabar nasional dalam menjalani profesi mereka. Hwang Jung Min berperan sebagai Han Joon Hyuk, jurnalis veteran yang menghabiskan sebagian besar waktunya untuk bersantai ketimbang berburu berita.

Hingga suatu hari, dia berhadapan dengan Lee Ji Soo, seorang reporter magang yang dikenal sangat kompetitif, pemberani, dan tak ragu mengeluarkan pendapatnya.

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.