Kim Seon Ho Duduki Peringkat Pertama Brand Reputation Bulan November

Redaksi | 4 Desember 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dilansir dari Soompi.com Institut penelitian bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan november untuk para Aktor Drama.

Peringkat ditentukan melalui analisis liputan media, partisipasi, interaksi, dan indeks komunitas dari 50 aktor yang sedang terlibat dalam sebuah drama yang ditayangkan dari 28 oktober sampai 28 november 2020.

Kim Seon Ho yang saat ini terlibat dalam drama “Star-Up” yang ditayangkan oleh Tvn, menduduki peringkat pertama dalam reputasi merek untuk bulan November dengan indeks mencapai 6.024.503. Dalam analisis kata kunci yang terkait dengan Kim Seon Ho mencakup “Suzy” “2 days & 1 Night” “populer”. Dalam analisis Positif dan Negatif, Kim Seon Ho juga memunculkan angka Positif sebesar 82,40 persen.

Akting Kim Seon Ho dalam drama Star-Up, sebagai investor sukses Han Ji Pyeong, sungguh membuat penonton jatuh cinta, Sebelum memerankan Han Ji Pyeong, Kim Seon Ho sudah banyak sekali membintangi sebuah drama.

Salah satunya adalah drama “Good Manager” di tahun 2017, drama yang mengusung tema perkerja kantoran ini bisa dikatakan adalah awal dari perjalanan karir Kim Seon Ho dalam berekting. Dalam Good Manager Kim Seon Ho berperan menjadi Sun Sang Tae, seorang karyawan baru yang lekat dengan image innocent yang selalu menggunakan kacamata.

Dan di akhir tahun 2017 Kim Seon Ho berhasil mendapatkan penghargaan sebagai “Best New Actor” dan “Excellent Actor” pada ajang tahunan yaitu MBC Drama Award 2017.

Peringkat ke-dua dalam ajang penghargaan ini, diduduki oleh Nam Joo Hyuk—pemeran Nam Do San dalam Star-Up--dengan indek mencapai 5.787.606, sementara peringkat ketiga diduduki oleh Aktor Lee Dong Wook yang saat ini sedang terlibat dalam drama “Tale of the Nine-Tailed” dengan indeks 5.503.107.

Dan inilah 20 teratas daftar nama dari peringkat reputasi bulan November untuk para aktor :

1. Kim Seon Ho
2. Nam Joo Hyuk
3. Lee Dong Wook
4. Park Ha Sun
5. Uhm Ji Won
6. Lee Do Hyun
7. Lee Ji Ah
8. Kim So Yeon
9. Jo Bo Ah
10. Lee Jae Wook
11. S.E.S.’s Eugene
12. Go Ara
13. Jin Ki Joo
14. Ong Seong Wu
15. Bae Sung Woo
16. Kim Bum
17. Suzy
18. Kwon Sang Woo
19. Uhm Ki Joon
20. Jeon In Hwa

(Syafiqa)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait