4 Drama yang Pernah Dibintangi Si Bad Boy Hwang In Yeop

Syafiqa | 9 Desember 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pria kelahiran 19 Januari 1991 ini adalah seorang aktor sekaligus model ternama Korea Selatan. Mengawali kariernya sebagai model pada 2017. Ketampanan Hwang In Yeop sangat memikat mata. Sampai akhirnya dia berhasil bermain di serial drama WHY pada tahun 2018. Tak tanggung tanggung, In Yeop langsung ditunjuk menjadi pemeran utama dalam serial tersebut.

Belum lama ini In Yeop berhasil memerankan sosok bad boy di drama 18 Again, dilanjutkan peran dengan image bad boy lainnya dalam serial adaptasi dari webtoon True Beauty--tayang pada 9 Desember ini. OMG! Oppa yang satu ini tampan banget di True Beauty. Apa saja, sih drama yang pernah dibintangi si bad boy yang lagi hits ini? Yuk, lihat daftarnya.

1. WHY (2018)

Hwang In Yeop disini berperan sebagai Gi Jae Yeong, pria yang diputusin oleh kekasihnya tepat di hari jadi yang ke 100 mereka. Hari yang harusnya mereka rayakan dengan suka cita dan penuh dengan kegembiraan, tetapi malah berujung dengan kesedihan yang mendalam.

Dikarenakan Jae Yeong belum bisa move on dari sang kekasih, dia memutuskan untuk berkelana di Pulau Jeju untuk mencari tau kebenaran alasan kenapa kekasihnya memutuskan hubungan mereka tepat di hari ke 100 mereka.

2. Freshman (2019)

Webseries keluaran NeverTV ini menajadikan In Yeop pemeran utama kembali, berperan sebagai Seo Kyo Won. Mahasiswa tampan yang sangat populer di lingkungan kampus mereka. Series ini bercerita tentang sebuah klub yang awalnya sepi akan peminat kembali menjadi penuh warna dan hidup berkat kehadiran 2 lelaki tampan dan selalh satunya si Kyo Won.

3. The Tale Of Nokdu (2019)

Drama yang mengambil latar belakang pada zaman kerajaan korea ini adalah salah satu dari 10 drama yang paling di bicarakan pada tahun 2019. Dalam drama ini In Yeop berperan sebagai Park Dan Ho, seorang pengawal kerajaan yang sangat hebat dalam bermain pedang. Selain itu Dan Ho sangat setia kepada Cha Yool mo (Kang Tae Oh), sampai dia rela mengorbankan nyawanya hanya untuk melindungi Yool Mo.

4. 18 Again (2020)

Berperan sebagai Goo Ja Sung, di awal kemunculannya In Yeop sedikit membuat kesal para penonton. Dikarenakan Ja Sung digambarkan sering mem-bully Hong Shi Woo anak dari pemeran utama. Seiring berjalannya cerita, sosok asli dari Ja Sung terungkap, bahwa dia adalah pria baik hati. Hanya dikarenakan dia salah mendapatkan didikan dari orang tuanya yang menyebabkan Ja Sung menjadi seorang pem-bully. Ja Sung memiliki image cool, tampan, dan juga sangat hebat dalam bermain basket. Apalagi saat Ja Sung menyatakan perasaanya pada Shi Ah dengan bernyanyi didepan semua orang pada saat malam festival, uuuuuuhh pokonya keren parah.

(syafiqa)
 

Penulis : Syafiqa
Editor: Syafiqa
Berita Terkait