Jadi Populer, Perlakuan Manajemen Terhadap Kangnam Jadi Lebih Baik

Hari Murtono | 27 November 2014 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PERSONEL boyband M.I.B, Kangnam, masih sangat sensasional. Sejak namanya mencuat karena saldo 30 ribu rupiah, telah banyak yang terjadi pada pria setengah Jepang dan Korea tersebut.

Kangnam tak hanya jadi pengisi acara tetap setidaknya 3 acara, laris dipanggil di variety show, tapi juga masuk majalah.Kangnam juga bisa banyak bercerita tentang hidupnya dan orang tertarik mendengarkan.

Cerita terakhir dibawa Kangnam  saat tampil di acara stasiun televisi SBS  'One Night TV Entertainment.Ada  perubahan  perlakuan dari manajemennya. Contoh yang diambil Kangnam adalah soal makanan.

"Makanan yang biasanya dibawa ke tempat kami biasanya seharga 6-7 ribu won (sekitar 60-70 ribu). Tapi kini mereka membelikan makanan seharga 12 ribu won (sekitar 120 ribu). Manajemen sangat berubah," jelas Kangnam. 

Kangnam juga menceritakan soal kesibukannya yang padat.

"Jadwal saya menjadi berkali lipat. Saya berterima kasih untuk itu. Sejak saya debut 4 tahun lalu, paling-paling saya hanya punya jadwal seminggu sekali. Tapi sekarang tiba-tiba semuanya berkali-kali lipat lebih banyak. Belum dua bulan saya merasakan ini," pungkas  Kangnam.

Pada acara tersebut, Kangnam  menanyakan penggemarnya di twitter tentang kepribadiannya. Penggemar bilang,  kejujuran Kangnam lah yang menjadikan orang menyukai Kangnam.

(hari/gur)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait