Intip 4 Karakter K-Drama Paling Fashionable ala IU

Nazmi | 11 Januari 2021 | 19:30 WIB

IU bukan hanya penyanyi berbakat, tapi juga aktris yang luar biasa. Sudah banyak drama yang ia bintangi sukses, dan setiap karakternya memukau hati penggemar.
Tidak hanya kemampuan aktingnya yang luar biasa, gaya berbusananya juga sangat modis, dalam setiap karakternya. Inilah beberapa karakter IU yang paling fashionable!

TABLOIDBINTANG.COM - 1. Hotel Del Luna (Jang Mon Wol)

Dimulai dengan salah satu karakter IU yang paling modis, Jang Man Wol, sebagai seorang wanita yang menjaga Hotel Del Luna selama ribuan tahun. Setelah menghabiskan bertahun-tahun dengan mode yang berbeda-berbeda, IU sudah seperti ratunya fashion!

Ada beragam gaya berbusana yang IU tampilkan di Hotel Del Luna. Dan entah bagaimana semuanya terlihat cocok pada dirinya!

2. Bel Ami (Kim Bo Tong)

Bel Ami, drama ini sudah berusia hampir delapan tahun, tetapi style IU di situ tak lekang oleh waktu! IU memerankan Kim Bo Tong, seorang gadis biasa yang sangat menyukai pria kaya (diperankan oleh Jang Geun Suk) yang dia kenal sejak sekolah. Penampilannya di drama ini mungkin tidak seekstrem Hotel Del Luna, tetapi gaya imut IU yang kita kenal di drama ini, membuatnya layak masuk dalam daftar.

3. The Producers (Cindy)

Dalam drama The Producers, gaya IU lebih mirip superstar! Dia memerankan Cindy, seorang penyanyi terkenal yang memulai debutnya di usia muda dan dikenal sebagai putri es.
Rambut hitam dan bibir merah khasnya adalah kombinasi klasik dan benar-benar menambah persona bintangnya. Gaya kerennya sebagai Cindy sangat cocok untuk selebriti berkelas tinggi!

4.My Mister (Lee Ji An)

IU mengambil peran berbeda untuk My Mister. Memerankan Lee Ji An, seorang wanita yang bergumul dengan utang dan merawat neneknya, Anda mungkin berpikir gayanya akan mengalami penurunan. Namun, nyatanya dia tetap bisa tampil simpel dan nyaman ala musim gugur dan tetap memukau.

Performa kuat IU tidak melulu harus glamor. Dalam drama ini, ina tidak mengenakan merek mewah teratas, tetapi tetap terlihat modis. Dalam beragam karakter dan penampilan yang berbeda-beda, IU selalu terlihat cantik di setiap dramanya. Apakah mewah dan kaya, atau kasual dan nyaman, IU adalah ikon mode di K-drama. Jadi, mana menurutmu karakter IU yang paling stylish?

(nazmi/val)
 

Penulis : Nazmi
Editor: Nazmi
Berita Terkait