Usai Bilang Jumlah Saldo, Kangnam M.I.B Kebanjiran Hadiah Penggemar

Hari Murtono | 1 Desember 2014 | 10:49 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SEJAK kemunculannya di acara "I Live Alone" peruntungan Kangnam berubah drastis. Dia jadi trending topic dan bintang variety show paling laris.

Sikap jujur dan optimis meski hanya memiliki saldo sebesar 3 ribu won atau sekitar 30 ribu rupiah, membuat banyak orang jatuh cinta pada kepribadiannya.

Selain kebanjiran tawaran kerja, Kangnam juga kebanjiran hadiah.

Kangnam mengungkapkan rasa terima kasihnya pada para penggemar yang segera mengirim banyak hal sejak rumahnya muncul di televisi.

"Penggemar melempar berbagai macam hadiah melalui tembok rumah. Saya sungguh berterima kasih," jelas Kangnam saat diwawancara "Section TV" MBC. Sejak rumahnya diketahu penggemar K-Pop, banyak kejutan dirasakan Kangnam.

"Penggemar mengirim ramen, surat, dan hadiah lainnya ke rumah. Mereka paling banyak mengirim saya lip balm. Saya memiliki lebih dari 20. Terima kasih kepada mereka yang begitu peduli pada bibir saya," kata Kangnam kocak, mengundang tawa semu orang.

Saat ini Kangnam sangat populer dan muncul dihampir semua acara TV dan juga majalah. Ia menjadi pengisi tetap acara “I Live Alone” dan “I’m Going to School”.

(hari/gur)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait