Jang Nara dan Jung Yong Hwa akan Bintangi Drama Baru, Simak Bocorannya!

Nazmi Tsaniya Rabu, 13 Januari 2021 23:30:23
Jang Nara dan Jung Yong Hwa bintangi drama Daebak Real Estate. (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris cantik Jang Nara dan Aktor dari Grup CNBLUE Jung Yong Hwa akan membintangi drama baru berjudul Daebak Real Estate. Kabarnya, drama ini mulai tayang pada paruh pertama 2021.

Drama Korea Daebak Real Estate adalah drama ber-genre fantasi romantis yang menceritakan tentang Hong Ji Ah (Jang Nara), seorang pengusir setan sekaligus pemimpin Daebak Real Estate.

Memerankan Hong Ji Ah, Jang Nara digambarkan sebagai wanita yang memiliki kecantikan mumpuni, tapi diam-diam memiliki sifat misterius didalam dirinya. Sedangkan Jung Yong berperan sebagai Oh In Bum, seorang penipu yang berpura-pura menjadi pengusir setan. Dia memanfaatkan orang yang percaya pada hantu untuk menghasilkan uang.
Sebagai karakter Oh In Bum, Jung Yong memiliki gaya pikir yang cepat dan ketajaman observasi tinggi. Ini membuatnya menjadi seorang penipu ulung.

Drama Daebak Real Estate juga menjadi proyek terbaru Jung Yong Hwa setelah melaksanakan wajib militer. Ia terakhir kali bermain dalam drama Korea The Package tahun 2017 lalu. Sedangkan, Jang Nara baru membintangi Oh My Baby di tahun 2020.

K-Drama satu ini ditulis oleh Ha Soo Jin, Lee Young Hwa, dan Jung Yeon Seo, dan disutradarai oleh Park Jin Suk (salah satu sutradara dari drama School 2017, Naked Fireman, dan The Tale of the Bookworm).

Sebuah sumber menyatakan, Daebak Real Estate adalah drama tentang pengusiran setan yang unik. Ada juga isu keserakahan dan konflik yang muncul ketika orang bersaing memperebutkan real estat.

(Nazmi Tsaniya/val)

Penulis Nazmi Tsaniya
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
TERBARU