True Beauty: 5 Momen Hwang In Yeob yang bikin Hati Penonton Ambyar

Nazmi Tsaniya Kamis, 21 Januari 2021 03:00:23
Drama Korea True Beauty memiliki karakter-karakter yang unik. (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Drama Korea True Beauty memiliki karakter-karakter yang unik. Salah satunya, Han Seo Jun (Hwang In Yeob), yang tingkah lakunya selalu bikin hati penonton ambyar.
Di balik sikapnya yang cool dan jail, diam-diam Han Seo Jun menyukai Lim Ju Kyung (Moon Ga Young). Namun, setelah tahu Ju Kyung menyukai Lee Su Ho (Cha Eun Woo), Han Seo Jun berusaha mundur dari persaingan cinta ini, dengan perasaan yang kacau. Sayang, tampaknya sulit untuk tidak jatuh hati pada Ju Kyung. Berikut 6 momen Han Seo Jun bersama Ju Kyung dalam episode 9 dan 10 yang bikin ambyar penonton!

1. Menahan Sakit hati

Setelah karyawisata sekolah selesai, ada adegan di mana Seo Jun terlihat lesu karena sedang patah hati. Patah hati ini ia alami d isaat Ju Kyung menangis didepannya dan berkata, “Aku menyukai Su Ho”. Tingkah Seo Jun pada momen ini membuat penonton gemas sekaligus iba.

2. Pemotretan bersama Lim Ju Kyung

Momen ini diambil ketika Ju Kyung sedang kebingungan mencari pekerjaan, dan secara tidak sengaja ia bertemu dengan Han Seo Jun yang sedang pemotretan. Karena model wanitanya tidak bisa hadir, fotografernya pun langsung memilih Ju Kyung sebagai partner pemotretan Seo Jun sementara. Dengan sigap, Seo Jun pun menolaknya. Namun, setelah mendengar ada bayaran yang lumayan, Ju Kyung menerimanya. Terpaksa, Seo Jun Harus berpose bersama wanita yang ia sukai. Di momen inilah, penonton gemas dengan jalan cerita yang menyakitkan untuk Seo Jun.

3. Mengagumi kecantikan Ju Kyung

Adegan satu ini cukup manis. Pasalnya, Seo Jun hanya berniat memberikan bantuan pekerjaan kepada Ju Kyung. Namun, di saat mereka sedang bekerjasama, Ju Kyung menguncir rambutnya menjadi ekor kuda. Seo Jun yang melihatnya pun terpana dengan kecantikan Ju Kyung saat mengikat rambut.

4. Hati Seo Jun tersentuh ketika Ju Kyung mengikat tali sepatunya.

Setelah seharian kerja bersama, Han Seo Jun mengantar pulang Ju Kyung dengan alasan bahwa ia ingin mengunjungi adiknya di took buku komik. Namun, tak perlu dijelaskan, penonton juga tahu maksud di balik alasan tersebut. Kemudian ketika berjalan, Ju Kyung melihat tali sepatu Seo Jun terlepas dan tanpa basa-basi, Ju Kyung langsung mengikatkan tali sepatunya dengan wajahnya yang polos. Duh, momen ini bikin Seo Jun enggak kuat alias tersentuh. Ia pun tersenyum. Enggak Cuma Seo Jun yang enggak kuat, penonton pun ikut ambyar!

5. Kelucuan Seo Jun saat bersaing dengan Su Ho membuat pangsit di rumah Ju Kyung

Setelah mengantar Ju Kyung sampai rumah, Seo Jun tak sengaja bertemu ibunya Ju Kyung. Saat itulah, ibunya mengajak Seo Jun untuk makan bersama. Tanpa disadari, ternyata Su Ho juga ada di sana karena diundang oleh ayah Ju Kyung. Seketika, keduanya langsung bersaing satu sama lain untuk membuat pangsit dengan harapan memenangkan kasih sayang ibunya Ju Kyung. Lucunya, Seo Jun berhasil membuat bentuk pangsit yang diinginkan Ibu Ju Kyung, dan mengalahkan Su Ho. Tingkahnya yang selalu tak mau kalah, membuat Seo Jun terlihat manis di setiap adegan.

(Nazmi Tsaniya/Val)
 


Penulis Nazmi Tsaniya
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore