4 Potret Mempesona Cha Eun Woo, Pemeran Utama Serial True Beauty

Khairunnisa Nanda Zahra | 22 Januari 2021 | 17:30 WIB

Bagi penggemar drama Korea True Beauty pasti tidak asing lagi dengan sosok Lee Su Ho. Cha Eun Woo yang memerankan sosok tersebut banyak dikagumi oleh para wanita karena memiliki pesona yang kuat. Sosoknya cute, malah kadang terkesan terlalu cantik untuk seorang pria. Gayanya yang cool di serialnya, membuat kaum hawa jadi tambah penasaran sekaligus kesengsem. Yuk, intip gaya Cha Eun Wo, aktor sekaligus penyanyi ini di kehidupan sehari-hari, yang, OMG bikin enggak kuat, deh!

1. Sophisticated Mood

TABLOIDBINTANG.COM - 

Gaya Cha Eun Woo dalam unggahan Instagramnya yang satu ini terlihat sophisticated. Di sini terasa kalau Cha Eun Woo memiliki sense of fashion yang baik. Ia memilih model busana layering, yakni menggunakan beberapa lapis inner outfit. Tampilan ini, masih cocok dikenakan untuk acara formal.

2. Casual Look

Menggabungkan outer sweater dengan dalaman kemeja ternyata tidak menjadi sebuah kesalahan. Nyatanya, pria yang lahir pada 30 Maret 1997 ini membuktikan mode fashion yang belum banyak digunakan orang lain ini. Cha Eun Woo pun terlihat lebih kasual. Apalagi ditambah aksen waist bag dan jeans. Membuat penampilannya semakin catchy!

3. Calmly Street Wear

Menggunakan kemeja flanel berbahan tebal dengan light blue jeans dipilih Cha Eun Woo dalam mode street wear-nya yang terkesan lebih calm. Penambahan sneakers dengan kaus kaki berwarna senada, membuat tampilannya terlihat lebih netral.

4. “Time to Relax” Look

Kemeja bermotif horizontal dengan perpaduan warna biru putih serta long pants menemani gaya rileks pemeran Lee So Hu ini. Penambahan aksen brown belt pun memperlengkap sajian outfit-nya. Ah, awesome!

(Khairunnisa Nanda/Val)
 

Penulis : Khairunnisa Nanda Zahra
Editor: Khairunnisa Nanda Zahra
Berita Terkait