The Uncanny Counter Masuk 10 Besar Serial Terpopuler Netflix, OCN Rencanakan Season 2

Nazmi Tsaniya | 25 Januari 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - The Uncanny Counter sampai pada episode pamungkas dan meraih lonjakan rating yang cukup signifikan. Hal ini membuat stasiun TV yang menyiarkannya, OCN (Orion Cinema Network) akan membuat musim ke-2 dari The Uncanny Counter.

Mereka mengungkapkan, tengah berkomunikasi dengan manajemen aktor dan aktris pemeran The Uncanny Counter untuk mengatur jadwal syuting selanjutnya. "Tim produksi sedang menyiapkan kemungkinan syuting untuk season 2 pada September 2021 dengan harapan bisa tayang pada awal 2022," ucap sumber seperti yang dilansir dari Newesn

Selama ini padahal OCN TV tidak berencana menjadikan serial ini panjang hingga bermusim-musim. Tapi melihat animo yang terduga dari penonton, terlebih bisa begitu booming di Netflix, OCN TV merasa serial ini masih punya peluang besar di pasaran. Apalagi drama satu ini mendapat rekor tertinggi dari penonton Korea maupun dari negara lainnya.

Setelah ditelusuri, ternyata The Uncanny Counter juga masuk ke dalam 10 besar serial terpopuler di Netflix Indonesia selama beberapa pekan terakhir. Hal ini memperkuat agensi OCN untuk menghadirkan The Uncanny Counter musim ke-2.

(Nazmi Tsaniya/Val)
 

Penulis : Nazmi Tsaniya
Editor: Nazmi Tsaniya
Berita Terkait