Episode Terakhir The Uncanny Counter Raih Peringkat Tertinggi Dalam Sejarah OCN

Nazmi Tsaniya Senin, 25 Januari 2021 23:00:23
The Uncanny Counter mampu meraih peringkat tertinggi. (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejarah baru OCN (Orion Cinema Network), episode final The Uncanny Counter mampu meraih peringkat tertinggi semalam, Minggu (24/1) Selama keseluruhan episode, OCN dikejutkan oleh rekor terbaru dari episode terakhir The Uncanny Counter.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir drama ini mencetak peringkat nasional dengan rata-rata 11,0 persen. Ternyata, angka tersebut bukan hanya untuk rekor pribadi dramanya, tetapi juga memecahkan rekor pemirsa tertinggi yang pernah dicapai saluran televisi OCN.

Episode akhir The Unccany Counter ini menampilkan adegan pertempuran antara para Counter dan Roh Jahat level tertinggi yang merasuki Walikota Shin Myung-hwi. Para Counter juga berupaya keras untuk mewujudkan keinginan Soo Moon yang ingin bertemu dengan arwah kedua orang tuanya.

Selain mewujudkan permintaan Soo Moon, para counter juga membantu membalaskan dendam Ga Mo-tak, dimana kekasih yang ia tak ingat dibunuh oleh temannya, Roh Jahat level tinggi. Setelah menampilkan happy ending dalam episode terakhir, minat pemirsa pun semakin tinggi untuk menyukai serial satu ini.

Kabarnya, serial ini juga akan memproduksi musim kedua atau season 2. Banyak penggemar yang sangat antusias menyambut perjalanan para Counter dalam season selanjutnya.

(Nazmi Tsaniya/Val)
 

Penulis Nazmi Tsaniya
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.