Rapper Korea Iron Meninggal di Usia 29 Tahun

Redaksi Selasa, 26 Januari 2021 10:00:43
Rapper Korea Iron Meninggal di Usia 29 Tahun (Allkpop.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Industri hiburan Korea kembali berduka, rapper Iron meninggal dunia di usia 29 tahun, kemarin, 25 Januari. Menurut laporan polisi, pada pukul 10:25 pada 25 Januari, Iron ditemukan tak sadarkan diri dan berdarah oleh penjaga keamanan kompleks apartemen Jung-go, Seoul. 

Iron, dikutip dari Allkpop, kemudian dipindahkan ke rumah sakit terdekat, di mana dia dinyatakan meninggal. Belum ada informasi terkait penyebab kematiannya.

Iron mulai dikenal publik melalui program survival hip-hop Mnet 'Show Me The Money 3', di mana dia finis di posisi kedua. Usai program tersebut, ia merilis musik sendiri berkolaborasi dengan sejumlah artis musik Korea, termasuk Hyolyn, Jooyoung, Jonghyun SHINee, Jimin AOA, dan Kim Bum Soo.

Sebelum dikabarkan meninggal, Iron pernah diselidiki polisi karena menyerang teman sekamarnya dengan tongkat baseball. Dia juga didakwa atas tuduhan penggunaan ganja pada tahun 2016, serta menyerang dan mengancam mantan pacar pada tahun 2018. Dalam kasus penyerangan tahun 2018, Iron dijatuhi hukuman percobaan dua tahun dan 80 jam pengabdian masyarakat.

Jung Hun-cheol atau lebih dikenal dengan nama panggung Iron, seorang rapper Korea Selatan, kelahiran 8 Januari 1992 dan meninggal 25 Januari 2021.

Sumber: Allkpop.com


Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore