Sebelum Meninggal, Rapper Iron Ditemukan Berlumuran Darah

Redaksi Selasa, 26 Januari 2021 13:00:17
Rapper Iron meninggal dunia di usia 29 tahun, kemarin, 25 Januari (Allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Rapper Iron meninggal dunia di usia 29 tahun, kemarin, 25 Januari. Jung Hun-cheol atau lebih dikenal dengan nama panggung Iron, kelahiran 8 Januari 1992 dan meninggal 25 Januari 2021, ditemukan berlumuran darah sebelum dinyatakan meninggal dunia. 

Menurut laporan polisi, pada pukul 10:25 pada 25 Januari kemarin, Iron ditemukan tak sadarkan diri dan dalam kondisi tubuh berdarah oleh penjaga keamanan kompleks apartemen Jung-go, Seoul. 

Seperti dikutip dari Allkpop.com, polisi yang menyelidiki lokasi kejadian tempat Iron ditemukan sebelum dibawa ke rumah sakit, belum menemukan apa pun yang menyiratkan ada tidak pelanggaran hukum.

"Belum ada dugaan pembunuhan," kata polisi. "Namun, kami tidak dapat memastikan kematian tersebut sebagai bunuh diri karena kami terus menyelidiki." 

Mereka juga mencatat bahwa catatan bunuh diri belum ditemukan. Polisi akan berkonsultasi dengan keluarga yang berduka mengenai apakah ingin dilakukan otopsi atau tidak.

Tubuh Iron yang tak sadarkan diri dan berlumuran darah ditemukan di taman oleh penjaga keamanan sebuah kompleks apartemen di Jong-go, Seoul. Penjaga keamanan itu segera memanggil ambulans, yang membawanya ke rumah sakit terdekat, tapi Iron kemudian dinyatakan meninggal.

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.